Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
cara daftar perusahaan baru agatr bisa login di LPSE Aceh Selatan
Untuk tahapan pendaftaran penyedia di sistem LPSE Kabupaten Aceh Selatan adalah sebagai berikut :

1. Mendaftar online di www.lpse.acehselatankab.go.id
2. Melengkapi form pendaftaran yang ada di www.lpse.acehselatankab.go.id
3. Melakukan verifikasi ke LPSE Kab Aceh Selatan dengan membawa form pendaftaran yang sudah ditandatangani dan ditempel materai, berkas perusahaan copy-an (1 eks), berkas perusahaan asli dan 1 buah map gantung warna hijau
4. Jadwal verifikasi di LPSE Kab Aceh Selatan :
   Senin - Kamis : 09.00 - 12.00   15.00 - 16.00 wib
   Jumat         : 09.00 - 11.00   15.00 - 16.00 wib
KENAPA SEBAGIAN PAKET PADA DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN HILANG DARI TAYANG.....MENURUT JADWAL PAMASUKAN DOK LELANG HARI INI TGL. 28 AGUSTUS 2013, MHN PENJELASAN ! !
untuk informasi lelang yang sedang berlangsung silahkan anda lihat di http://lpse.acehselatankab.go.id/eproc/lelang
untuk paket pembagunan pasar bertingkat meukek kapan pengumumannya, mhn di informasikan .thanks
Dalam hal ini LPSE Aceh Selatan tidak menyusun jadwal pelelangan. Untuk informasi paket lelang secara elektronik, mohon untuk terus anda lihat pada kolom e-PROCUREMENT dihalaman depan website LPSE Aceh Selatan. Terimakasih
paket untuk bulan juni dan juli dmna ya lihat nya mohon penjelasannya terimaksih
Dalam hal ini LPSE tidak menyusun jadwal pelelangan. Untuk informasi paket lelang secara elektronik, mohon untuk terus anda lihat pada kolom e-PROCUREMENT dihalaman depan website LPSE Aceh Selatan. Terimakasih
Apa Sanksi terhadap Oknum Pokja yang melakukan kesalahan atau penyalahgunaan wewenang dalam proses pelelangan,,..????????
Mohon anda coba baca PERPRES NO. 54 TAHUN 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, dan PERPRES NO. 70 TAHUN 2012 Tentang Perubahan Kedua Atas PERPRES NO. 54 TAHUN 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Terima kasih
Mengapa setiap kali kami memilih/mengklik LPSE Kab.Bulukumbu pada Portal Pengadaan Nasional (INAPROC), justru yang terbuka Portal LPSE Kab.Aceh Selatan, bukan LPSE Kab.Bulukumba ?Mohon Penjelasan.
Setelah kami coba cari didaftar link LPSE di INAPROC, LPSE Kab. Bulukumba yang anda maksud tidak dapat kami temukan. Untuk permasalahan tersebut mohon disampaikan kepada LKPP melalui Helpdesk-lpse@lkpp.go.id. Telp : 021 - 7918 1153.  Fax : 021 - 797 3548. Trims

kapan batas pendaftaran pelelangan dana OTSUS ?
Mohon maaf, kami tidak mengerti maksud anda untuk pendaftaran paket pelelangan dana OTSUS yang mana. Mohon untuk selalu memantau di halaman semua lelang baru di  halaman login penyedia. Trims 

Sehubungan dengan pengumuman [Pelelangan Umum/Pemilihan Langsung] dengan Pascakualifikasi dan Dokumen Pengadaan nomor: 10/DOK/POKJA-ASEL/2013 tanggal 27 Maret 2013 Pembangunan Break Water
permasaalahan dokumen pengadaan dan tekhnis pelelangan untuk lebih jelasnya agar dapat anda tanyakan langsung kepada pokja terkait
Kami menunggu tayangan paket pelelangan barang dan jasa tahun anggaran 2013 oleh LPSE Aceh Selatan, semoga rencana tim LPSE sukses.Terima kasih atas penjelasan tim LPSE Kab. Aceh Selatan
mengenai kapan pelelangan tergantung SKPD terkait, LPSE  siap memfasilitasi pelaksanaan lelang elektronik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, mohon kesabarannya, terimakasih
LPSE aceh selatan tidak trans faran.!!!
pada prinsipnya LPSE dibentuk untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam proses pengadaan barang/jasa pemerintah. Kami dari pihak LPSE Aceh Selatan sangat berterimakasih atas kritik dan saran yg berguna demi peningkatan kinerja LPSE. Terima kasih
Kenapa nama paket Pembangunan Tempat Pelayanan Koperasi (KSU) Sejahtera Kluet Timur di bilang lelang sudah selesai ? emg tanggal Upload dokumen Penawarannya mulai tanggal berapa ?
status terakhir setelah kami cek di sistem LPSE  paket lelang tsb sudah dibatakanl, untuk keterangan lebih llanjut silahkan hubungi ULP/pokja terkait 
APABILA TERJADI KESALAHAN PADA SISTEM LPSE, MENGAKIBATKAN KAMI PENYEDIA JASA TIDAK DAPAT MENG UPLOUD DOKUMEN PENAWARAN APA TINDAKAN LPSE ACEH SELATAN DAN DALAM HAL PENGUNDURAN MASA UPLOD SAMPAI KAPAN
Kita akan cek dan inventarisasi kesalahan pada sistem di bagian mananya, kita laporkan ke LKPP Pusat untuk segera diperbaiki, untuk jadwal upload dokumen pihak LPSE akan merekomendasikan kepada panitia agar memperpanjang jadwal upload dokumen sampai pihak LKPP selesai memperbaikinya.
Kapan RUP Kab Aceh Selatan ditayangkan dan kapan dimulai pelelangannya...?
Mungkin dalam waktu dekat ini RUP Kab Aceh Selatan akan segera diumumkan, mengenai kapan pelelangan tergantung SKPD terkait, LPSE  siap memfasilitasi pelaksanaan lelang elektronik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan
kita menhubungi kontak LPSE Asel sering tak diangkat.kalau bisa kontak juga bisa dalam bentuk nomor hp,thank's...

okey terima kasih atas saran dan masukannya ...... untuk no hape LPSE dapat menghubungi 08566086426

Apakah sistem pelelangan barang dan jasa untuk 2013 harus dg sistem elektronik
Ya.. direncanakan 2013 Pengadaan barang dan Jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dilaksanakan secara elektronik (e-Proc)
Apakah saat verifikasi berkas di LPSE Aceh Selatan bisa diwakili oleh orang lain, selain Direktur Perusahaan?
bisa, asal disertai dengan surat kuasa yang di berikan oleh direktur perusahaan yang akan di verifikasi.
Apakah bisa 1 (satu) perusahaan memiliki 2 user id untuk kedua LPSE yang berbeda?
tidak bisa karena hanya bisa satu perusahaan 1 user, agar tidak terjadi penyimpangan.
bagaimana kalau kami registrasi online di lpse provinsi apakah bisa verifikasi berkas di lpse kab aceh selatan??
tidak bisa di verifikasi di kabupaten aceh selatan karena registrasinya di LPSE Provinsi. anda harus registrasi online melalui LPSE Kabupaten Aceh Selatan.